Senin, 02 November 2009

aManDa....iCh liEbe diCh...!!!!!

Gak pernah aku membayangkan bisa duduk di sekolah ini. Yupz,,,MAn DArussalam Ciamis yang biasa anak-anak sebut AMANDA. Emang rada kaya nama artis sie....juztru itu buat gampang dihafal orang...
Ea...awalnya mana ada si anak yaang langsung betah. 3 bulan pertama si pengen balik,,,nangis si jarang...v mo gimana lagi, orang dari brojol sama ortu terus. Sekarang dituntut buat sendiri...Uekkhh.....emang susah. V berkat nyobaa aktif di berbagai organisasi, akhirnya bisa juga nikmatin n memvonis bahwa "dEal...ini rumah lu"...
Salah opini orang tentang 'Makan gak makan asal kumpul" dalam kondisi kaya gini. Justru yang bener 'Kumpul gak kumpul asal makan'...masa musti terus tidur di paha ibu kalau kita bercita-cita pengen jadi jendral...aha,, meski sedikit memindahkan cinta. Eits...jangan negative thinking dulu. Awalnya kan sahabat ada di sana, sekarang orang yang peduli, yang selalu nemenin kemanapun berubah, otomatis cinta berpindah. Mrnambah koleksi yan dicintai paling tepat...
Cheer up slalu wat gua dan nak-nak yang seperjuangan sama gua...kita berjihad bareng...!!!!
trim's a lot rival-rival yang gua anggap sangar tapi sebenernya memotivasi....tunggu gua akan bersinar lagi,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar